HUT KORPRI KE – 47 PEMKAB OKU SELATAN GELAR KERJA BAKTI

Muaradua (16/11) Jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, pagi tadi (jumat/16/11) melaksanakan aksi Kerja Bakti Bersama bersih-bersih lingkungan disepanjang jalan dari Simpang Tiga Jalan Pemkab sampai dengan Kantor Bupati OKU Selatan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Sipil (KORPRI) yang Ke-47 Tahun.

Kerja bakti yang bertujuan untuk membersihkan sisa-sisa sampah disepanjang Jalan Serasan Seandanan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan untuk bergotong royong, yang mana kerja bakti dan gotong royong ini merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia dari jaman dahulu sampai saat ini.

Pada pelaksanaan Kerja bakti ini Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said, SIP. memantau langsung pelaksanaan kerja bakti di tiap-tiap wilayah yang telah dibagi. Dalam hal ini Kepala OPD mengikutsertakan seluruh staf dan menginstruksikan membawa peralatan kebersihan masing-masing.

Semoga dengan adanya kerja bakti ini, seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dapat memaknainya dengan positif yang dapat menimbuhkan rasa kebersamaan dan bergotong royong bekerja sama untuk Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*