Menu Close

SATU-SATUNYA SISWI SMPN 01 MUARADUA YANG MEWAKILI KABUPATEN OKUS

  

Muaradua –  Salah satu Siswa SMP Negeri 01 Muaradua raih penghargaan  sebagai siswa yang telah lolos di SMA Negeri Sumatera Selatan. Penghargaan itu diterima oleh Anggie Apria Wijaya.
 
Anggie jadi satu-satunya yang mewakili Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Sumatera Selatan dalam memperoleh penghargaan itu, di SMP Negeri 01 Muaradua, Sumatera Selatan,  (10/7/2020) pagi.
 
Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Muaradua, Ibu Noni Apriani, S.Pd dan Wali Kelas IX.4  Ibu Wind Utami Dewi, S.Pd melalui Ibu Isnaniah, S.Pd
 
Dengan penghargaan ini semoga bisa memicu semangat dalam menuntut ilmu, dan tetap menjadi pribadi yang baik
dan SMPN 01 Muaradua Mengucapkan banyak terimakasih kepada Ananda Anggie Apria Wijaya yang telah mendedikasikan karya-karyanya di SMP Negeri 01 Muaradua.
 
” Terimakasih Anggi Ucapkan, itu semua berkat doa dan bantuan dari guru guru jadi Anggi bisa masuk di SMAN Sumatera Selatan” tambahnya lagi.
 
Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa syukur dan bangga karena telah dituntun dalam setiap langkah, Ia juga berharap kedepan  masih mempunyai semangat yang sama dalam menciptakan sebuah karya dengan inovasi baru dengan baik karena ini adalah perwujudan rasa syukur yang amat besar kepada Tuhan YME.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *